Salam Kenal

Saya di kampus

Halo, salam kenalm, selamat datang di blog saya. Nama saya Si Idiot. Tentu saja ini bukan nama asli saya. Tapi panggil saja saya Si Idiot.

Saya adalah seorang mahasiswa sebuah universitas negeri di Depok. Anda mungkin tahu universitas apa. Dan kalau Anda tau, pasti Anda menganggap saya pintar. Tapi sebetulnya tidak. Saya adalah seorang idiot.

Blog ini bercerita tentang kehidupan saya di sehari-hari; kehidupan orang idiot di lingkungan luar biasa. Teman-teman luar biasa. Keluarga yang luar biasa.

Post pertama

Di post pertama ini saya tidak akan bicara banyak. Seperti ketika memasuki smester baru, hari pertama adalah perkenalan dan basa-basi saja.

Foto yang Anda lihat di atas adalah foto saya di kampus. Saya sedang berpose di depan sebuah taman yang kerap disebut sebagai Taman Makara (luar biasa indah).

Penampilan saya sehari2 kira-kira sama seperti penampilan karakter di atas. Banyak orang yang menganggap saya nerd, tapi saya bukan nerd, saya seorang idiot. Dan idiot bukan berarti nerd. Karenanya jangan panggil saya nerd.

Sekian saja dari saya,

Semoga di hari esok saya lebih pintar.

Explore posts in the same categories: kampus

Tag:

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

Tinggalkan Balasan

