Wisuda FEUI 2008

Dapet tugas dokumentasi Wisuda di FEUI, saya upload di blog ini, siapa tau ada yg butuh😀

PS: Bagi yang menginginkan resolusi lebih besar, silakan hubungi saya lewat komentar di postingan ini.


Wisuda FEUI 2008
Wisuda FEUI 2008
Wisuda FEUI 2008
Wisuda FEUI 2008
Wisuda FEUI 2008
Wisuda FEUI 2008
Wisuda FEUI 2008
Wisuda FEUI 2008
Wisuda FEUI 2008
Wisuda FEUI 2008
Wisuda FEUI 2008
Wisuda FEUI 2008

Explore posts in the same categories: pengalaman

Tag: , , , , ,

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

3 Komentar pada “Wisuda FEUI 2008”


  1. bah,, blog lo gak ramah bandwith nih.. bahahaha.. untung gue udah pake unlimited.. kalo gak nangis2 bombay gue..

    nice kok rick.. suasana dan berbagai emosi dari yudisium ketanggep. Good job!!😀

  2. wi3nd Says:

    futu yang terakhir yang anka kecil ituh lucu ot,dapet ajah ngambilnya heheh….dirimu yang mana..:)

  3. Si Idiot Says:

    @Shamien: hehehe thx🙂

    @wi3nd: hahaha thx😀 anak kecil yg lagi bt tampangnya emang lucu2 banget😀 saya? tentu aja yg ada di belakang kamera hehehe


Tinggalkan Balasan

