Iklan Rokok Terbaik

😀

Explore posts in the same categories: Trivia

8 Komentar pada “Iklan Rokok Terbaik”

  1. Artha Says:

    wa ka ka ka yang terakhir tuh kok ngajak ngajak …😀

  2. Si Idiot Says:

    iya, saya juga ngakak liat yg itu hahahaha


  3. Hi…hi…hi…. mantap! Btw perokok yg mau sakit/mati sendirian ya mati aja, jangan ajak2 yg lain… alias jangan ngrokok di public area!!

  4. wi3nd Says:

    gyahahhahhah..bener y9 terakhir tuch yang seruuuuu….
    semo9a pada nyadar dech..:)

  5. ushmrkstv Says:

    wah, bagus2. taro di tempat yang lebih umum tu gambarnya biar orang2 yang ngeroko pada liat.
    heran, pada niat amat sih bunuh diri. ngajak2 lagi. ckck.

    sekarang lagi rame tuh supir2 angkot bogor buka puasa pake rokok.


  6. …saya pernah nemu ini di ftp kampus sayah! dan saya ngakak abis2an liatnya.

    apalagi liat muka orang yg di iklan paling atas. buset deh mukanya…mbanyol banget!
    favorit saya yg ke 2. menurut saya yg ke2 itu pas buat kalangan muda.

    kalau yg ke3…cuco’ buat renungan.


  7. Kacau, nemu dari mana ini iklan???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: