Do You Believe In Santet?

Wah wah, di Kaskus lagi ada kehebohan nih. Seorang user bernama Masidan nantangin para dukun dari Forum Supranatural untuk nyantet dia. Hahaha ada2 aja nih.

Gw pribadi sebenernya gak tau santet itu ada atau nggak, tapi hati nurani gw berkata bahwa santet itu gak ada.

Gimana dengan kalian?

Explore posts in the same categories: Uncategorized

6 Komentar pada “Do You Believe In Santet?”

  1. idiotz Says:

    hmmm… gimana yah? percaya ndak percaya sih ya. tapi kalo saya seh percaya hal ghaib. tapi saya juga percaya, kalo orang baek ndak bisa disantet…

  2. Ordinary Kid Says:

    Terlalu abstrak, bukan berarti “menuhankan” rasionalitas lho..

    Indonesia sekarang tuh penuh dengan hal-hal mistis, sama kaya Eropa pada zaman Kegelapan. Eropa sekarang aja udah lepas dari begituan, kapan nih Indonesia..??
    Lebih anehnya lagi, para pejabat aja masi suka sama hal-hal begituan,
    padahal katanya intelek.

    Saya pribadi sih ga percaya ama yang namanya begituan..
    Percaya Tuhan aja de.. XP

    Salam kenal..

  3. wi3nd Says:

    honestly”im belive it”
    tapi balik lagi daku serahkan pada sang KHALIK sajah..sebab sejak zaman dulu kan memang ada..


  4. Nyem… awalnya juga ga, tapi terjadi ma keluarga orang deket gw, jadi mau ga mau percaya. Sama kayak dulu gw ga habis pikir gimana mungkin yang namanya kesurupan itu ada, ternyata pas gw kelas tiga SMA di sekolah gw sering banget kejadiannya. Berlindung aja sama Yang di Atas, semoga dijauhin dari hal2 kayak gitu

  5. atherlene Says:

    Permisi.. komen ini memang telat, tapi..

    Penasaran dengan si pemilik akun yang disebutkan diatas. Bisa beritahu bagaimana keadaannya sekarang? :3

  6. ajengamelia Says:

    saat pertama berkunjung dan berbeda dengan blog yang pernah saya kunjungi blog di sini memberikan banyak info yang terbaru toko jaket kulit jakarta


Tinggalkan Balasan

