Plurker +1 Meet-Up

HaloπŸ™‚ kita, beberapa plurker autis, mau ngadain meet-up plurker nehπŸ™‚

Btw ada sedikit aturan main nihπŸ˜€ setiap orang yg ikut boleh ngajak maksimal 1 orang plurker lainnya, jadi misalnya:

gw ngajak A,
A ngajak plurker bernama B,
B boleh ngajak temen plurkernya yg bernama C dst.

Tujuannya? biar kita nyambung dan gak ngelompok sendiri2

Inget cuma boleh ngajak plurker lhoπŸ™‚ oh iya, umur plurkernya juga antara 17-25 aja ya, biar obrolannya nyambung! hehehe

Kumpulnya jam 11 di Gramedia Grand Indo. jadi enak kan sambil nungguin yg lain, sambil browsing bukuπŸ˜€

Acara:
-Nonton Kambing Jantan
-Makan2 sambil ngobrol
-Ke monas, main layangan sambil ngobrol
-Foto2 bersama artis terkenal Ricky Setiawan alias gw (halah…canda hehehe)

Oke, yg mau ikut adalah…

-Shamien, ngajak Rangga
-Rand
-Ricky
-oMa

Explore posts in the same categories: Uncategorized

5 Komentar pada “Plurker +1 Meet-Up”

  1. wiydiy Says:

    aku nggak bisa ikut. hiks. hiks. hiks.
    πŸ˜₯

  2. amin Says:

    kapan tuh ngumpul nya???
    gw ikut……


  3. gw masih tentative ya ngajak siapa. mungkin roi, mungkin renji. yaa.. gampanglah. ayooo kita perluas networking!


  4. waduh mas satu ini sudah ga aktif lagi ayo ramekan dengan postingan mu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: